08

DES  2016

Rumah Kos

By: Andy Rahman. A, ST. (andyrahman architect)
Posted On. 2016-12-08

1. Rumah Kos Pasuruan.JPG

Pendekatan tiga unsur: Klien-Pengguna-Lingkungan Urban

Rumah Kos, memang bukan jenis bangunan baru, tetapi dalam desainnya membutuhkan sentuhan dan pendekatan yang baru, mengingat saat ini perkembangan bangunan di kota (kawasan urban) meningkat pesat, dan sebagian besar hanya mengejar profit semata tanpa memperhatikan kenyamanan/kesehatan penghuni serta tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Dalam kondisi yang demikian, arsitek perlu mendefinisikan ulang pendekatan yang dipakainya ketika merancang rumah kos.

Andy Rahman Architect telah merancang beberapa rumah kos, yang pada awalnya dianggap sebagai bangunan fungsional yang sama seperti lainnya. Namun, setelah melakukan pengamatan yang lebih mendalam pada kondisi rumah-rumah kos yang ada di Surabaya Timur, pada akhirnya menemukan bahwa rumah kos, yang merupakan bangunan yang disewakan (bersifat profitable), banyak yang dirancang secara asal-asalan dan tidak memperhatikan kenyamanan penghuni/penyewa yang juga membutuhkan ruang bersama dan kamar dengan standar kesehatan yang memadai.

Maka dari itulah, Andy Rahman merancang rumah-rumah kos dengan pendekatan tiga unsur, yaitu: klien, pengguna dan lingkungan urban. Masing-masing unsur memiliki parameter tersendiri untuk menjadikan sebuah rumah kos yang layak investasi bagi klien, humanis dan sehat bagi penghuni dan sekaligus memberi sumbangan pada lingkungan tempatnya berada. Parameter-parameter ini tidak berdiri sendiri, satu sama lain saling terkait membentuk sebuah jaringan yang saling mendukung.

 

10. Rumah Kos Pontianak

Bagi Klien

Klien, dalam membangun rumah kos, tentunya tidak lepas dari pertimbangan profit (keuntungan), karena membangun rumah kos merupakan investasi yang diharapkan segera menghasilkan keuntungan. Oleh sebab itu, Andy Rahman juga memperhatikan keinginan klien yang pasti menginginkan biaya pembangunan (budget) yang serendah mungkin. Serendah mungkin di sini maksudnya bukan asal murah saja, tetapi murah yang tetap optimal, yang tetap bisa menampilkan performance rumah kos yang layak dan bagus baik secara arsitektural, kultural maupun sosial.

 - Low Budget Low Maintenance

Untuk menekan anggaran atau budget, maka harus mencari cara agar dengan budget yang terbatas itu tetap bisa menampilkan sebuah bentukan arsitektur yang layak dan tetap berciri masa kini, serta mudah dan murah dalam pemeliharaannya. Ini yang kadang-kadang dilupakan oleh arsitek, jika harga murah berakibat mahalnya maintenance ya akhirnya sama saja, tetap membebani klien dengan biaya pemeliharaan berkala.

Maka, dalam rumah-rumah kos ini rata-rata dihadirkan tampilan yang unfinished, seperti penggunaan semen plester, semen aci dan semen roll, juga bata ringan ekspos atau bata merah ekspos, sehingga secara umum bisa memberikan solusi: low budget, low maintenance.

 - Material Recycle

Untuk mendukung low budget low maintenance, Andy Rahman juga menggunakan material recycle (daur-ulang) seperti  kayu-kayu bekas peti kemas untuk perabot, penyelesaian interior dan juga daun-daun pintu pada rumah-rumah kos ini. Dengan penggunaan material jenis ini, tentunya harga bisa ditekan agar lebih rendah, sekaligus memberikan kesadaran lingkungan, yakni mendaur ulang kembali material-material murah yang melimpah di sekitar kita.

 - Hemat Energi

Dengan penyelesaian unfinished, penggunaan material recycle tersebut, serta pencahayaan dan penghawaan alami yang baik, jelas akan menghemat energi dan sumberdaya yang digunakan dalam bangunan rumah kos, utamanya adalah listrik.

Di sini bukan berarti tanpa AC sama sekali, karena di lingkungan urban penggunaan AC menjadi hal yang tak terelakkan. Ruangan kamar dirancang sedemikian rupa dengan dukungan penghawaan dan pencahayaan alamiah juga agar penggunaan AC (dan juga lampu penerangan) bisa lebih hemat dan optimal.

 

19. Rumah Kos Rungkut Surabaya

Bagi Pengguna/Penghuni

Dalam desain rumah-rumah kos, penghuni menjadi prioritas utama bagi Andy Rahman, karena merekalah yang menjadi user (pengguna) yang sebenarnya dari rumah-rumah kos ini, yang sehari-hari menempati dan memanfaatkannya. Maka desain rumah kos sangat memperhatikan kebutuhan para penghuni tersebut.

Para penghuni kos adalah manusia juga, yang selain sebagai makhluk individu juga sebagai makhluk sosial, maka diberi ruang juga untuk memenuhi kebutuhan sosial mereka. Penghuni kos biasanya juga menyewa kamar dalam jangka waktu yang lama, sehingga faktor kesehatan dan kelayakan juga menjadi pertimbangan.

 - Ruang Komunal

Rumah-rumah kos ini memiliki communal space (ruang komunal) sebagai ruang bersama, tempat para penghuni kos bisa saling bersosialisasi dan saling berinteraksi satu sama lain. Suasana kekeluargaan dan empati sosial bisa terbangun dengan adanya communal space ini, hubungan antar penghuni bisa menjadi lebih akrab dan hangat.

Untuk memberikan ruang komunal ini, Andy Rahman harus meyakinkan klien bahwa tidak masalah untuk “mengorbankan” ruang (yang mestinya bisa untuk kamar) untuk dijadikan ruang komunal. Karena toh nanti bisa dikonversi dengan harga kamar juga, dan ruang komunal ternyata menjadi fasilitas yang menjadi daya tarik bagi pengguna untuk menyewa kamar di tempat ini.

 - Pencahayaan dan Penghawaan yang baik

Rumah-rumah kos ini merupakan tempat kos yang sehat dan nyaman, yang sangat memperhatikan penghawaan dan pencahayaan bagi ruang-ruang di dalamnya. Andy Rahman memaksimalkan bukaan untuk rumah kos yang dirancangnya, untuk mempermudah aliran udara dan pencahayaan yang lebih optimal.

Tidak heran jika selalu ada “celah” yang dirancang oleh Andy Rahman untuk memasukkan udara dan cahaya, agar rumah kos tetap terjaga hubungannya dengan ruang luar (tidak terkungkung/pengap).

 - Sirkulasi dan Parkir

Sirkulasi pengguna  dan kendaraan juga diperhatikan, agar mereka bisa leluasa bergerak dan beraktivitas di luar kamar. Misalnya saja koridor, yang disesuaikan dengan pola pergerakan penghuni.

Yang tak kalah penting adalah penyediaan parkir kendaraan (baik kendaraan roda 4 maupun roda 2) dan keamanannya. Hal ini tentunya juga menjadi pertimbangan pengguna, mereka pasti mencari rumah kos yang menyediakan parkir yang layak dan aman bagi kendaraan mereka.

 

28. Rumah Kos Keputih Jilid 3

Bagi Lingkungan Urban

Dalam merancang rumah kos, Andy Rahman juga memperhatikan aspek-aspek lokal di mana bangunan berada. Sehingga rumah kos tidak hanya sebagai bangunan fungsional saja, tetapi juga memperhatikan tradisi setempat, sehingga juga memiliki dan memancarkan ciri lokal atau bahkan ciri budaya yang khas dalam tampilan desainnya.

 - Isu/Budaya Lokal

Dalam mendesain rumah kos, harus melihat apa yang menjadi keunggulan lokal di daerah tersebut. Misalnya saja untuk rumah kos di Pontianak, memakai ragam hias khas Pontianak yang di-stilisasi menjadi ragam hias baru yang lebih kontemporer, dengan memanfaatkan bata ringan yang dipotong untuk memberikan efek ragam hias.

 - Material Lokal

Dalam merencanakan rumah kos, sebisa mungkin juga menggunakan material yang banyak tersedia di lokasi, sehingga tidak perlu mencari bahan yang sulit dicari (yang harganya otomatis juga lebih mahal). Misalnya untuk Rumah Kos Keputih Jilid 3, yang pada bagian depannya diberi permainan bata ekspos. Bata merah merupakan material lokal yang mudah didapat, selain juga ikut melestarikan tradisi ketukangan lokal dalam menata bata-bata ekspos tersebut.

 - Sumbangan pada Lingkungan

Andy Rahman tidak berusaha memenuhi lahan/site dengan bangunan, tetapi selalu menyisakan tanah untuk bernapas dan sekaligus penghijauan, seperti di Rumah Kos Pontianak, Pasuruan dan Rumah Kos Rungkut. Memberi sumbangan kepada lingkungan urban agar masih ada tempat untuk resapan air ke dalam tanah.

Atau jika hal itu memang tak mungkin dilakukan karena keterbatasan lahan, paling tidak masih berusaha memberikan suasana hijau dan alami di dalam bangunan, seperti di Rumah Kos Keputih Jilid 3 serta Rumah Kos Keputih Jilid 4 & 5.

 

34. Rumah Kos Keputih Jilid 4 dan 5

“Rumah Kos mestinya tidak hanya mengejar profit atau kuantitas kamar saja, tetapi juga harus memperhatikan kenyamanan dan kesehatan baik fisik maupun psikologis bagi penghuninya, serta menjaga kualitas sosial dan peka terhadap lingkungan sebagai bagian dari tanggungjawab desain.”

 

Tahun Perencanaan: 2015-2016

Arsitek Prinsipal: Andy Rahman. A, ST. IAI
Arsitek: Muchammad Ubay, ST, Fathoni, ST dan Reni Dwi Rahayu, ST
Teks: Anas Hidayat


  • 1. Rumah Kos Pasuruan.JPG

    1. Rumah Kos Pasuruan.JPG

  • 2. Ruang Tamu Rumah Kos Pasuruan

    2. Ruang Tamu Rumah Kos Pasuruan

  • 3. Ruang Komunal Rumah Kos Pasuruan

    3. Ruang Komunal Rumah Kos Pasuruan

  • 4. Dapur dan Pantry Rumah Kos Pasuruan

    4. Dapur dan Pantry Rumah Kos Pasuruan

  • 5. Kamar Kos Pasuruan View 1

    5. Kamar Kos Pasuruan View 1

  • 6. Kamar Kos Pasuruan View 2

    6. Kamar Kos Pasuruan View 2

  • 7. Denah Lantai 1 Rumah Kos Pasuruan

    7. Denah Lantai 1 Rumah Kos Pasuruan

  • 8. Denah Lantai 2 Rumah Kos Pasuruan

    8. Denah Lantai 2 Rumah Kos Pasuruan

  • 9. Denah Lantai 3 Rumah Kos Pasuruan

    9. Denah Lantai 3 Rumah Kos Pasuruan

  • 10. Rumah Kos Pontianak

    10. Rumah Kos Pontianak

  • 11. Ruang Tamu Rumah Kos Pontianak

    11. Ruang Tamu Rumah Kos Pontianak

  • 12. Ruang makan dan Ruang Komunal Rumah Kos Pontianak

    12. Ruang makan dan Ruang Komunal Rumah Kos Pontianak

  • 13. Kamar Kos Pontianak View 1

    13. Kamar Kos Pontianak View 1

  • 14. Kamar Kos Pasuruan View 2

    14. Kamar Kos Pasuruan View 2

  • 15. Denah Lantai 1 Rumah Kos Pontianak

    15. Denah Lantai 1 Rumah Kos Pontianak

  • 16. Denah Lantai 2 Rumah Kos Pontianak

    16. Denah Lantai 2 Rumah Kos Pontianak

  • 17. Denah Lantai 3 Rumah Kos Pontianak

    17. Denah Lantai 3 Rumah Kos Pontianak

  • 18. Denah Lantai 4 Rumah Kos Pontianak

    18. Denah Lantai 4 Rumah Kos Pontianak

  • 19. Rumah Kos Rungkut Surabaya

    19. Rumah Kos Rungkut Surabaya

  • 20. Ruang Tamu Rumah Kos Rungkut Surabaya

    20. Ruang Tamu Rumah Kos Rungkut Surabaya

  • 21. Area Komunal Rumah Kos Rungkut Surabaya Lantai 1

    21. Area Komunal Rumah Kos Rungkut Surabaya Lantai 1

  • 22. Area Komunal dan Pantry Rumah Kos Rungkut Surabaya Lantai 1

    22. Area Komunal dan Pantry Rumah Kos Rungkut Surabaya Lantai 1

  • 23. Area Komunal Rumah Kos Rungkut Surabaya Lantai 2

    23. Area Komunal Rumah Kos Rungkut Surabaya Lantai 2

  • 24. Kamar Kos Rungkut Surabaya View 1

    24. Kamar Kos Rungkut Surabaya View 1

  • 25. Kamar Kos Rungkut Surabaya View 2

    25. Kamar Kos Rungkut Surabaya View 2

  • 26. Denah lantai 1 Rumah Kos Rungkut Surabaya

    26. Denah lantai 1 Rumah Kos Rungkut Surabaya

  • 27. Denah Lantai 2 Rumah Kos Rungkut Surabaya

    27. Denah Lantai 2 Rumah Kos Rungkut Surabaya

  • 28. Rumah Kos Keputih Jilid 3

    28. Rumah Kos Keputih Jilid 3

  • 29. Ruang makan dan Komunal Rumah Kos Keputih Jilid 3

    29. Ruang makan dan Komunal Rumah Kos Keputih Jilid 3

  • 30. Kamar Kos Keputih Jilid 3 View 1

    30. Kamar Kos Keputih Jilid 3 View 1

  • 31. Kamar Kos Keputih Jilid 3 View 2

    31. Kamar Kos Keputih Jilid 3 View 2

  • 32. Denah Lantai 1 Rumah Kos Keputih Jilid 3

    32. Denah Lantai 1 Rumah Kos Keputih Jilid 3

  • 33. Denah Lantai 2 Rumah Kos Keputih Jilid 3

    33. Denah Lantai 2 Rumah Kos Keputih Jilid 3

  • 34. Rumah Kos Keputih Jilid 4 dan 5

    34. Rumah Kos Keputih Jilid 4 dan 5

  • 35. Cafe dan Ruang Komunal Rumah Kos Keputih Jilid 4

    35. Cafe dan Ruang Komunal Rumah Kos Keputih Jilid 4

  • 36. Ruang Komunal Rumah Kos Jilid 5

    36. Ruang Komunal Rumah Kos Jilid 5

  • 37. Kamar Kost Jilid 4 dan 5 View 1

    37. Kamar Kost Jilid 4 dan 5 View 1

  • 38. Kamar Kos Jilid 4 dan 5 View 2

    38. Kamar Kos Jilid 4 dan 5 View 2

  • 39. Denah Lantai 1 Rumah Kos Keputih Jilid 4 dan 5

    39. Denah Lantai 1 Rumah Kos Keputih Jilid 4 dan 5

  • 40. Denah Lantai 2 Rumah Keputih Jilid 4 dan 5

    40. Denah Lantai 2 Rumah Keputih Jilid 4 dan 5

  • 41. Denah Lantai 3 Rumah Kos Keputih Jilid 4 dan 5

    41. Denah Lantai 3 Rumah Kos Keputih Jilid 4 dan 5



* Location to be used only as a reference. It could indicate city/country but not exact address.

Related Articles:

You might also like:

  • Gedung 8 Universitas Adi Buana Surabaya

    Gedung 8 Universitas Adi Buana Surabaya

  • Sidoarjo Mud Volcano Research Center

    Sidoarjo Mud Volcano Research Center

  • Masjid Anyam (Masjid Jami Nurul Amal Bekasi)

    Masjid Anyam (Masjid Jami Nurul Amal Bekasi)

  • The Cozy Office

    The Cozy Office


  • Putri [ ] said:


    Pak untuk kos keputih 3,4,5 apa sudah dalam proses pengerjaan? kebetulan saya naksir sekali dengan desainnya,apa ada cp yang punyanya pak?

    in: January 18, 2018 at: 6:34 pm

  • Nur amalina [ ] said:


    Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya. Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    in: January 24, 2018 at: 5:23 am

  • indiaty manirjo [ ] said:


    Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    in: January 24, 2018 at: 10:21 pm

  • Nur amalina [ ] said:


    Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana mendapatkan saya oleh pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditur pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan saya untuk apa yang disebut pemberi pinjaman yang disebut Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan tingkat bunga 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bisa berbagi kabar baik sehingga orang bisa mudah mendapatkan pinjaman tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya. Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    in: January 24, 2018 at: 11:38 pm

  • Ahmed Neni [ ] said:


    Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar

    in: January 30, 2018 at: 5:28 am

  • Ahmed Neni [ ] said:


    Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar

    in: January 30, 2018 at: 5:29 am

  • Ahmed Neni [ ] said:


    Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar

    in: January 30, 2018 at: 5:29 am

  • Ahmed Neni [ ] said:


    Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar

    in: January 30, 2018 at: 5:29 am

  • Ahmed Neni [ ] said:


    Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar

    in: January 30, 2018 at: 5:29 am

  • Ahmed Neni [ ] said:


    Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar

    in: January 30, 2018 at: 5:42 am

  • Nur amalina [ ] said:


    Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya. Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    in: February 13, 2018 at: 10:23 pm

  • Nur amalina [ ] said:


    Saya adalah Ibu Nur Amalina, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka adalah banyak scammers dan pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan menolong saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang kemudian menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs. Charity meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 750 juta rupiah Indonesia (Rp750.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2% saja. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajarkan dikirim langsung ke akun saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratannya. Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (nuramalinasofiyani05@gmail.com) Akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    in: February 13, 2018 at: 10:23 pm

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: February 17, 2018 at: 2:59 am

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: February 17, 2018 at: 2:59 am

  • enigma muhamad [ ] said:


    Saya membawa kabar baik untuk seluruh rakyat Indonesia dan Asia pada umumnya. Nama saya teka-teki muhamad, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu orang-orang baik saya di Indonesia dan Asia secara luas untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda. Dari uang Anda, saya pernah mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman, Pada tanggal 5 Pebruari 2018 ini, saya melihat sebuah iklan dari Mr Tomislav Gordic yang menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari OMEGA FINANCE TERBATAS tanpa kesulitan. Menurut ceritanya, proses mendapatkan pinjaman dari OMEGA FINANCE LIMITED sangat mudah dan cepat, Jadi, saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan melalui alamat email di posnya yang dia bagi. Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang prospek pinjaman dari Madam Bridget Cooper, dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan memberi tahu saya untuk tidak meminjam dari perusahaan Madam Bridget Cooper tapi saya harus meminjam sejumlah kecil untuk menguji apakah perusahaannya sah perusahaan. Jadi, saya bertindak sesuai sarannya dan saya menghubungi Madam Bridget Cooper melalui emailnya: [cooperbridget22@gmail.com] jadi saya memutuskan untuk meminjam uang sebesar Rp300.000.000 untuk jangka waktu 10 tahun. Setelah itu proses persetujuan pinjaman saya dilakukan dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya telah dikreditkan sebesar Rp300.000.000, dari "OMEGA FINANCE LIMITED" Saya sangat senang bahwa hidup saya telah berubah dan saya akan membagikan berita agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang saya hubungi. Jadi, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pemberi pinjaman pribadi di internet yang dapat diandalkan untuk menghubungi perusahaan Madam Bridget Cooper melalui email: {cooperbridget22@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Inilah email saya: enigmamuhamad@gmail.com Semua terima kasih kepada allah atas doa saya dan saya berdoa semoga allah mengarahkan semua orang indonesia untuk melihat kesaksian ini sehingga mereka tidak akan menghubungi kreditur yang salah yang akan mencuri uang mereka untuk apa-apa.

    in: February 23, 2018 at: 10:31 pm

  • enigma muhamad [ ] said:


    Saya membawa kabar baik untuk seluruh rakyat Indonesia dan Asia pada umumnya. Nama saya teka-teki muhamad, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu orang-orang baik saya di Indonesia dan Asia secara luas untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda. Dari uang Anda, saya pernah mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman, Pada tanggal 5 Pebruari 2018 ini, saya melihat sebuah iklan dari Mr Tomislav Gordic yang menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari OMEGA FINANCE TERBATAS tanpa kesulitan. Menurut ceritanya, proses mendapatkan pinjaman dari OMEGA FINANCE LIMITED sangat mudah dan cepat, Jadi, saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan melalui alamat email di posnya yang dia bagi. Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang prospek pinjaman dari Madam Bridget Cooper, dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan memberi tahu saya untuk tidak meminjam dari perusahaan Madam Bridget Cooper tapi saya harus meminjam sejumlah kecil untuk menguji apakah perusahaannya sah perusahaan. Jadi, saya bertindak sesuai sarannya dan saya menghubungi Madam Bridget Cooper melalui emailnya: [cooperbridget22@gmail.com] jadi saya memutuskan untuk meminjam uang sebesar Rp300.000.000 untuk jangka waktu 10 tahun. Setelah itu proses persetujuan pinjaman saya dilakukan dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya telah dikreditkan sebesar Rp300.000.000, dari "OMEGA FINANCE LIMITED" Saya sangat senang bahwa hidup saya telah berubah dan saya akan membagikan berita agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang saya hubungi. Jadi, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pemberi pinjaman pribadi di internet yang dapat diandalkan untuk menghubungi perusahaan Madam Bridget Cooper melalui email: {cooperbridget22@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Inilah email saya: enigmamuhamad@gmail.com Semua terima kasih kepada allah atas doa saya dan saya berdoa semoga allah mengarahkan semua orang indonesia untuk melihat kesaksian ini sehingga mereka tidak akan menghubungi kreditur yang salah yang akan mencuri uang mereka untuk apa-apa.

    in: February 23, 2018 at: 10:31 pm

  • maria gabriela [ ] said:


    KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS KREDIT - BERLAKU UNTUK KREDIT TERJANGKAU. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! MARIA GABRIELA LOAN FIRM memberikan pinjaman kepada perusahaan dan perorangan dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail via (mariagabriela111m@gmail.com) Saya minta maaf atas apa yang telah Anda alami sebelumnya, menginfeksi salah satu masalah di tangan pemberi pinjaman palsu, Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau Apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai Usaha Kecil dan Menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan Anda merasa sulit mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Pelamar yang berminat harus menghubungi kami via email: (mariagabriela111m@gmail.com) Saya dapat meyakinkan Anda 100% bahwa kita adalah perusahaan yang andal saat ini sedang menyiapkan skema dalam bentuk akuisisi Pinjaman untuk membantu berbagai individu dan juga organisasi yang memiliki niat untuk merenovasi, melakukan hutang? Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat untuk membayar hutang Anda, atau Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? refinancing? dan juga pendirian busana bisnis. Saya adalah wanita bisnis internasional dan Pemberi Pinjaman yang telah menawarkan Pinjaman kepada individu dan perusahaan di Eropa, Asia, Afrika dan belahan dunia lainnya. Saya ingin Anda tahu bahwa perusahaan ini adalah perusahaan asli dengan track record yang bagus. Saya juga ingin memberi tahu Anda bahwa kami tidak pernah terlibat dalam aktivitas penipuan apa pun. dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa apa yang tidak dapat dilakukan perusahaan lain untuk Anda, saya akan melakukannya untuk Anda, dan saya akan membuat Anda bahagia dan tersenyum di wajah Anda baik-baik saja. Saya memberikan kata-kata saya hanya mempercayai saya dan Anda tidak akan menyesal melakukan bisnis dengan kami, mencari lebih banyak, karena kami berada di sini untuk menangani semua masalah keuangan Anda, sesuatu dari masa lalu. Jadi jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya, Anda bisa menghubungi kami hari ini. Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 sebagai berikut Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris Raya (GBP). Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimal adalah prioritas kami, Tujuan utama kami adalah untuk membantu mendapatkan layanan yang layak Anda dapatkan, Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi ketegangan pada biaya bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan liburan, pendidikan, hingga pembelian unik. Pelamar yang berminat harus menghubungi kami via email: (mariagabriela111m@gmail.com) (DATA APLIKASI) 1) Nama Lengkap: 2) Negara: 3) Alamat: 4) Negara: 5) Jenis Kelamin: 6) Status perkawinan: 7) Pekerjaan: 8) Nomor Telepon: 9) Posisi sekarang di tempat kerja: 10) Pendapatan bulanan: 11) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: 12) Durasi pinjaman: 13) Tujuan pinjaman: 14) Agama: 15) Sudahkah anda melamar sebelum: 16) Tanggal Lahir: Saya ingin Anda tahu bahwa ALLAH tidak akan membiarkan orang baik kelaparan tapi dia akan tetap jahat dari apa yang mereka inginkan. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman maka silakan tulis kami dengan persyaratan pinjaman. Tolong, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut: (mariagabriela111m@gmail.com) Dengan hormat, Ibu Maria Gabriela (mariagabriela111m@gmail.com)

    in: February 24, 2018 at: 7:50 am

  • Annisa Ahmad [ ] said:


    Halo, saya adalah Ibu Annisa Ahmad, pinjaman pribadi bagi kreditur untuk meminjamkan uang Waktu kemungkinan Anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar pinjaman Anda atau pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek? Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang andal, dan siap menawarkan pinjaman. tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda ketika Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda Jadi hubungi kami hari ini via email: (annisaahmadlaoncompany@gmail.com) También puede contactarnos por BBM pin: (DB5121C1) Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK: (Annisa Ahmad) Saya WhatsApp: ( 393511318582)

    in: March 4, 2018 at: 9:31 pm

  • Mahammad ismali [ ] said:


    kesaksian nyata dan kabar baik !!! Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    in: March 9, 2018 at: 3:24 am

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: March 12, 2018 at: 2:31 am

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: March 12, 2018 at: 2:31 am

  • Queen Jamillah [ https://plus.google.com/104989090641875357542 ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    in: March 12, 2018 at: 2:33 am

  • Mahammad ismali [ ] said:


    kesaksian nyata dan kabar baik !!! Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyaratan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    in: March 12, 2018 at: 9:22 pm

  • Habibie Hidayat [ ] said:


    Halo Nama saya Habibie Hidayat ke dalam pelaksanaan proyek saya juga merupakan penasihat khusus mengenai masalah teknis karena orang-orang ini berkonsultasi dengan saya dalam berbagai isu terkait proyek yang saya katakan adalah konsultan teknis. Saya sangat senang karena hasil dari pengetahuan syair saya dalam masalah proyek, orang-orang juga mulai menghubungi saya di tempat yang terpercaya dan berkomitmen untuk mendapatkan pinjaman mereka sehingga memungkinkan mereka mendanai proyek mereka dan karena saya suka membantu orang dan juga sebagai akibat dari layanan tanpa pamrih saya. Bagi umat manusia dalam hal proyek yang menuntut jumlah besar, panggilan pertama saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM ini adalah perusahaan yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua kliennya saya karena dihubungi untuk mengawasi proyek tertentu yang dikeluhkan oleh klien saya dia tidak memiliki cukup dana untuk proyeknya, saya harus mengarahkannya ke Ibu Iskandar setelah pinjamannya berhasil disetujui oleh Borad dan semua detilnya mencantumkan pinjamannya sebesar billi ons berhasil dipindahkan ke akunnya tanpa ada tekanan silahkan sebagai penasihat teknis dan konsultan jika Anda menghubungi Ibu Iskandar sehingga Anda memiliki cukup dana untuk proyek Anda atau Anda memerlukan Jutaan untuk bisnis Anda dan keperluan pribadi lainnya sekarang. Tempat yang tepat untuk pergi adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM karena mereka memberikan pinjaman adalah berbagai mata uang (RP, RYM, $) jika Anda membutuhkan pinjaman segera tanpa jaminan keamanan {KTA}, Anda dapat menghubungi mereka melalui email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} tolong Anda harus menjadi klien yang tulus dan berkomitmen karena akan menjadi tidak saleh bagi Anda untuk mencuri uang Ibu dan melarikan diri jadi mohon memproses pinjaman Anda dengan Ibu Iskandar dengan pikiran bersih karena dijamin oleh Anda jika Anda meminjamkan disetujui Anda akan mendapatkan pinjaman jadi mohon lupakan perusahaan lain yang menipu Anda sebelum Ibu ada di sini untuk menyelamatkan Anda dari krisis finansial manapun yang Anda hadapi karena yakin bahwa semua trauma yang Anda hadapi gh adalah seluruh InshyaAllah.Anda juga dapat menghubungi Ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} karena pinjaman Anda akan berhasil dipindahkan ke rekening Bank Anda tanpa ada tekanan dan juga jangan lupa untuk menghubungi saya {habibiehidayat1@gmail.com} ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM pasti akan membawa kehidupan finansial ke keluarga Anda, proyek dan banyak lagi{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITE-nya: {D8980E0B}{habibiehidayat1@gmail.com}

    in: March 15, 2018 at: 4:25 pm

  • wilson merry [ ] said:


    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman jenis ini? Atau apakah Anda khawatir secara finansial? Apakah Anda memiliki hutang untuk dilunasi? Kami memberikan pinjaman ke bagian manapun di dunia, suku bunga pinjaman kami adalah 2% per tahun, durasi yang dinegosiasikan, terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini hubungi kami melalui alamat email perusahaan di: wilsonmerryloancompany@gmail.com CATATAN: Kami memberikan permintaan kredit ETC maksimum sebesar (USD100,000.00 $ / €) harus dinyatakan dalam DOLAR AS ATAU EURO, RUPIAH, RM dan UANG lainnya yang digunakan. pencari pinjaman yang tertarik mengisi formulir aplikasi pinjaman sesuai perjanjian .. (INFORMASI PEMENANG) Nama lengkap:...................... USIA............................. STATUS PERNIKAHAN .................. Kontak Alamat: ........................... Negara................................... Telepon:..................................... E-mail:..................................... Pendudukan:................................ Pendapatan bulanan: ............................ Agama:.................................. Jumlah yang Dibutuhkan sebagai Pinjaman: ..................... Durasi Pinjaman: ............................. Tujuan Pinjaman: ................................ Garansi: ................................ Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? ............................. Terima kasih, kami menunggu tanggapan Anda, kami siap melayani Anda. Wilson merry Loan Company Limited

    in: March 24, 2018 at: 5:02 pm

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: April 6, 2018 at: 2:08 am

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: April 6, 2018 at: 2:08 am

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: April 6, 2018 at: 2:08 am

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: April 6, 2018 at: 2:09 am

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: April 6, 2018 at: 2:09 am

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: April 6, 2018 at: 2:10 am

  • Queen Lisa Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: April 6, 2018 at: 2:50 am

  • Okta Mira [ ] said:


    "Alhamdulillah"   Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses   Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Website:(iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351} Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)     Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    in: April 13, 2018 at: 4:24 am

  • jurjanibude [ ] said:


    Halo semua, saya Jurjani · Budil, saya dari kakak Malaysia.my Novita bodoh oleh peminjam pinjaman Nigeria palsu di blog ini. Saya ingin anda semua tahu bahawa terdapat syarikat pinjaman yang boleh dipercayai di sini yang dapat membantu anda menyelesaikan masalah kewangan anda tanpa tekanan dan banyak orang di sini dapat memberi kesaksian untuk itu, sila berhati-hati untuk tidak menjadi korban kepada orang-orang yang salah di sini. kakak saya NOVITA telah ditipu, empat kali dan kehilangan kira-kira Rm 25,000 untuk yuran pendaftaran, yuran pemindahan, bayaran cukai dan yuran insurans, selepas pembayaran itu dia tidak mendapat pinjaman, tetapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan dua sahabat baik dari Jakarta bandar di Indonesia, memperkenalkan saya kepada sebuah syarikat pinjaman yang dikenali sebagai "firma pinjaman Aasimah Aadila beberapa tahun yang lalu" pemberi pinjaman ibu muslim yang baik, kakak saya Novita Rm 680,000 pinjaman hanya dalam satu jam permohonan saya semalam. dia terkejut apabila dia mendapat mesej dari bank CIMBnya dan jumlah itu dipindahkan terus kepadanya, tanpa sebarang tekanan atau kelewatan. dan sejak itu saya telah diarahkan sehingga 13 orang dari Malaysia dan Indonesia dan mereka semua mendapat pinjaman mereka dan boleh memberi keterangan kepada peluang yang baik ini dan juga kawan Thailand saya baru saja menerima pinjamannya semalam dan kami semua gembira. Jangan duduk dan runtuh perniagaan anda, dapatkan pinjaman sebenar hari ini dan tentukan diri anda. Saya sangat teruja untuk membantu negara saya mendapat pinjaman daripada syarikat pinjaman yang boleh dipercayai ramai orang gembira di negara kita yang mendapatkan pinjaman mereka dari ibu Muslim yang baik, anda boleh e-mel saya melalui (jurjanibude0811@gmail.com) atau anda boleh menghubungi Puan .Aimimah Aadila syarikat melalui (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) untuk maklumat lanjut, saya di sini untuk membantu. Tuhan memberkati kamu semua.

    in: April 15, 2018 at: 6:29 am

  • HALO MONEY LENDERS [ ] said:


    Selamat Datang di HALO MONEY LENDERS kami memberikan pinjaman dengan persentase tingkat bunga yang sangat rendah dan lebih murah yang Anda perlukan dalam bentuk pinjaman apa pun karena Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia namun tidak ada kreditur sejati yang mampu dan atau mampu memberi Anda? cari lagi karena pinjaman kami selalu disetujui dalam waktu yang sangat singkat dan kami memproses semua pinjaman dengan sedikit kertas kerja. Kabar baiknya adalah bahwa pinjaman kami disetujui tanpa menuntut bentuk jaminan keamanan apa pun sehingga kami sangat transparan dan tidak mementingkan diri dalam layanan kami. Jika Anda telah membaca kualitas kami dan mereka sangat sesuai dengan kepuasan Anda silahkan cepat dan hubungi kami melalui surat (halo.moneylenders@gmail.com) InshyAllah kami memiliki solusi untuk semua kondisi keuangan Anda seperti hutang, dana untuk proyek, inisiatif bisnis, memenuhi tagihan mendesak Anda semua ini dan masih banyak lagi

    in: April 15, 2018 at: 12:19 pm

  • jurjanibude [ ] said:


    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @ Aasimahaadilaahmed.loanfirm kericau; aasimhaloanfirm aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com Halo semua, saya Jurjani · Budi, saya dari Malaysia.my kakak Novita bodoh oleh peminjam pinjaman Nigeria palsu di blog ini. Saya ingin anda semua tahu bahawa terdapat syarikat pinjaman yang boleh dipercayai di sini yang dapat membantu anda menyelesaikan masalah kewangan anda tanpa tekanan dan banyak orang di sini dapat memberi kesaksian untuk itu, sila berhati-hati untuk tidak menjadi korban kepada orang-orang yang salah di sini. kakak saya NOVITA telah ditipu, empat kali dan kehilangan kira-kira Rm 25,000 untuk yuran pendaftaran, yuran pemindahan, bayaran cukai dan yuran insurans, selepas pembayaran itu dia tidak mendapat pinjaman, tetapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan dua sahabat baik dari Jakarta bandar di Indonesia, memperkenalkan saya kepada sebuah syarikat pinjaman yang dikenali sebagai "firma pinjaman Aasimah Aadila beberapa tahun yang lalu" pemberi pinjaman ibu muslim yang baik, kakak saya Novita Rm 680,000 pinjaman hanya dalam satu jam permohonan saya semalam. dia terkejut apabila dia mendapat mesej dari bank CIMBnya dan jumlah itu dipindahkan terus kepadanya, tanpa sebarang tekanan atau kelewatan. dan sejak itu saya telah diarahkan sehingga 13 orang dari Malaysia dan Indonesia dan mereka semua mendapat pinjaman mereka dan boleh memberi keterangan kepada peluang yang baik ini dan juga kawan Thailand saya baru saja menerima pinjamannya semalam dan kami semua gembira. Jangan duduk dan runtuh perniagaan anda, dapatkan pinjaman sebenar hari ini dan tentukan diri anda. Saya sangat teruja untuk membantu negara saya mendapat pinjaman daripada syarikat pinjaman yang boleh dipercayai ramai orang gembira di negara kita yang mendapatkan pinjaman mereka dari ibu Muslim yang baik, anda boleh e-mel saya melalui (jurjanibude0811@gmail.com) atau anda boleh menghubungi Puan .Aimimah Aadila syarikat melalui (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) untuk maklumat lanjut, saya di sini untuk membantu. Tuhan memberkati kamu semua. ikuti di halaman twitte dan instagram dan seperti buku wajah kita Jurjani Ann Novita BBM: DE429AED

    in: April 16, 2018 at: 5:14 pm

  • musaahmed [ ] said:


    Pinjaman real estat Pinjaman cepat Pinjaman investasi Jaminan Pinjaman Pinjaman pribadi, Pinjaman hipotek, Pinjaman Tanpa Jaminan KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!! Halo semua, saya ingin memberi tahu Anda bahwa semua pemberi pinjaman di situs palsu, 8 orang di jalan saya telah dibodohi oleh pemberi pinjaman palsu dari blog ini dari Nigeria Saya telah menjadi korban 5 kreditur di blogger dan google plus saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka untuk membangun investasi real estat saya, suatu malam saya melihat iklan berita bisnis di televisi berbicara tentang perusahaan pinjaman yang sah yang membantu orang untuk berinvestasi dan meminjamkan pinjaman dengan harga rendah. tingkat 1% perusahaan pinjaman terpercaya AASIMAHA ADILA AHMED LOAN. Saya menerapkan pinjaman pinjaman investasi saya dan membayar utang saya dari AASIMAHA ADILA AHMED LOAN dengan sangat mudah dan cepat dalam pengiriman dalam beberapa jam yang saya terapkan, jika Anda menginginkan pinjaman pinjaman nyata dari perusahaan pinjaman Muslim yang membantu para janda dan orang lain yang membutuhkan AASIMAHA Adila LOAN. hubungi mereka melalui e-mail .. ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)), saya senang mengumumkan kepada Anda dan semua orang di dunia. Saya telah mengembalikan pinjaman saya sepenuhnya kepada sebuah perusahaan ibu Muslim yang dapat dipercaya yang membantu saya dengan pinjaman untuk beberapa waktu kemudian tolong bantu saya memberkati perusahaan induk muslim, yang tidak berbohong, jangan menipu, jangan mencuri, jangan membunuh dan suka membantu orang yang membutuhkan. Jangan dikecewakan dan dibodohi lagi oleh perusahaan pinjaman palsu, tolong, waspada terhadap pemberi pinjaman palsu dari Nigeria dan Vetnam, Semoga allah memberkati mereka. Mohon Anda juga dapat membantu saya membagikan pesan yang baik ini. Jangan menjadi korban penipuan pinjaman Nigeria lagi. Harap dicatat bahwa tidak ada biaya pajak Biaya asuransi Tidak ada biaya pendaftaran yang diperlukan Tanpa biaya transfer Tanpa jaminan Untuk info detail ....... (musaahmed081@gmail.com) appy .......... ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)), PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @ Aasimahaadilaahmed.loanfirm kericau; aasimhaloanfirm aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com Tulus Anda Musa

    in: April 17, 2018 at: 8:16 am

  • musaahmed [ ] said:


    Pinjaman real estat Pinjaman cepat Pinjaman investasi Jaminan Pinjaman Pinjaman pribadi, Pinjaman hipotek, Pinjaman Tanpa Jaminan KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!! Halo semua, saya ingin memberi tahu Anda bahwa semua pemberi pinjaman di situs palsu, 8 orang di jalan saya telah dibodohi oleh pemberi pinjaman palsu dari blog ini dari Nigeria Saya telah menjadi korban 5 kreditur di blogger dan google plus saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka untuk membangun investasi real estat saya, suatu malam saya melihat iklan berita bisnis di televisi berbicara tentang perusahaan pinjaman yang sah yang membantu orang untuk berinvestasi dan meminjamkan pinjaman dengan harga rendah. tingkat 1% perusahaan pinjaman terpercaya AASIMAHA ADILA AHMED LOAN. Saya menerapkan pinjaman pinjaman investasi saya dan membayar utang saya dari AASIMAHA ADILA AHMED LOAN dengan sangat mudah dan cepat dalam pengiriman dalam beberapa jam yang saya terapkan, jika Anda menginginkan pinjaman pinjaman nyata dari perusahaan pinjaman Muslim yang membantu para janda dan orang lain yang membutuhkan AASIMAHA Adila LOAN. hubungi mereka melalui e-mail .. ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)), saya senang mengumumkan kepada Anda dan semua orang di dunia. Saya telah mengembalikan pinjaman saya sepenuhnya kepada sebuah perusahaan ibu Muslim yang dapat dipercaya yang membantu saya dengan pinjaman untuk beberapa waktu kemudian tolong bantu saya memberkati perusahaan induk muslim, yang tidak berbohong, jangan menipu, jangan mencuri, jangan membunuh dan suka membantu orang yang membutuhkan. Jangan dikecewakan dan dibodohi lagi oleh perusahaan pinjaman palsu, tolong, waspada terhadap pemberi pinjaman palsu dari Nigeria dan Vetnam, Semoga allah memberkati mereka. Mohon Anda juga dapat membantu saya membagikan pesan yang baik ini. Jangan menjadi korban penipuan pinjaman Nigeria lagi. Harap dicatat bahwa tidak ada biaya pajak Biaya asuransi Tidak ada biaya pendaftaran yang diperlukan Tanpa biaya transfer Tanpa jaminan Untuk info detail ....... (musaahmed081@gmail.com) appy .......... ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)), PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @ Aasimahaadilaahmed.loanfirm kericau; aasimhaloanfirm aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com Tulus Anda Musa

    in: April 17, 2018 at: 8:50 am

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351}

    in: April 17, 2018 at: 8:40 pm

  • dewifendi [ ] said:


    dewifendi2017@gmail.com Selamat siang semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia saya akan senang berbagi cerita sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam hidup Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki mendapat fokus bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesungguhan, kesetiaan, dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman sebesar Rp100,000,000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya ditipu Rp10, juta penipu palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang memberi tahu saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui pinjaman besar di Eropa. Saya memintanya untuk alamat yang dia katakan kepada saya tetapi memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan saya dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya melamar saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan dia ketika dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita bayar hutang dan memulai bisnisnya adalah dari ((ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya dia, saya membuat percobaan dan saya senang saya melakukannya, saya diberi pinjaman sebesar Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer Jika Anda membutuhkan pinjaman yang sah, asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk memulihkan kehidupan bisnis saya. Apakah Anda dari Asia atau Eropa dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? Kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    in: April 19, 2018 at: 2:57 am

  • dewifendi [ ] said:


    dewifendi2017@gmail.com Selamat siang semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia saya akan senang berbagi cerita sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam hidup Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki mendapat fokus bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesungguhan, kesetiaan, dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman sebesar Rp100,000,000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya ditipu Rp10, juta penipu palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang memberi tahu saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui pinjaman besar di Eropa. Saya memintanya untuk alamat yang dia katakan kepada saya tetapi memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan saya dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya melamar saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan dia ketika dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita bayar hutang dan memulai bisnisnya adalah dari ((ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya dia, saya membuat percobaan dan saya senang saya melakukannya, saya diberi pinjaman sebesar Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer Jika Anda membutuhkan pinjaman yang sah, asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk memulihkan kehidupan bisnis saya. Apakah Anda dari Asia atau Eropa dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? Kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    in: April 19, 2018 at: 2:57 am

  • dewifendi [ ] said:


    dewifendi2017@gmail.com Selamat siang semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia saya akan senang berbagi cerita sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam hidup Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki mendapat fokus bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesungguhan, kesetiaan, dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman sebesar Rp100,000,000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya ditipu Rp10, juta penipu palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang memberi tahu saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui pinjaman besar di Eropa. Saya memintanya untuk alamat yang dia katakan kepada saya tetapi memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan saya dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya melamar saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan dia ketika dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita bayar hutang dan memulai bisnisnya adalah dari ((ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya dia, saya membuat percobaan dan saya senang saya melakukannya, saya diberi pinjaman sebesar Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer Jika Anda membutuhkan pinjaman yang sah, asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk memulihkan kehidupan bisnis saya. Apakah Anda dari Asia atau Eropa dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? Kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    in: April 19, 2018 at: 2:58 am

  • dewifendi [ ] said:


    dewifendi2017@gmail.com Selamat siang semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia saya akan senang berbagi cerita sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam hidup Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki mendapat fokus bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesungguhan, kesetiaan, dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman sebesar Rp100,000,000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya ditipu Rp10, juta penipu palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang memberi tahu saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui pinjaman besar di Eropa. Saya memintanya untuk alamat yang dia katakan kepada saya tetapi memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan saya dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya melamar saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan dia ketika dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita bayar hutang dan memulai bisnisnya adalah dari ((ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya dia, saya membuat percobaan dan saya senang saya melakukannya, saya diberi pinjaman sebesar Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer Jika Anda membutuhkan pinjaman yang sah, asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk memulihkan kehidupan bisnis saya. Apakah Anda dari Asia atau Eropa dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? Kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    in: April 19, 2018 at: 2:58 am

  • amisha [ ] said:


    BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang. Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah tanpa agunan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    in: April 19, 2018 at: 4:38 pm

  • indiaty manirjo [ ] said:


    Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    in: April 20, 2018 at: 8:37 pm

  • lilowyetty [ ] said:


    Kabar baik Nama saya LILOW YETTY, seorang warga negara Indonesia, dari jakarta selatan. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran crutial kepada semua warga negara indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa pemberi pinjaman ada di sini untuk menipu orang dan merobek uang mereka dengan susah payah tetapi Ibu yuliana adalah berbeda Beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar membutuhkan pinjaman tetapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka membutuhkan jaminan nyata, yang tidak dapat saya berikan. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman daring dan saya menipu sekitar 19 juta, mencoba membayar biaya tak terbatas yang tidak pernah saya ketahui adalah kebohongan dan bagaimana mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan bantuan. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Ibu Yuliana, pemilik ANTHONY YULIANA LENDERS, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan mereka meminjamkan saya jumlah pinjaman Rp 700.000.000 juta dalam waktu kurang dari 48 jam pemrosesan dengan suku bunga 1% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya. Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya, saya menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya Saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Yuliana sehingga orang-orang dari Melayu dan Indonesia dapat memperoleh pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lilowyetty21@gmail.com) dan Ibu Hendra yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu Yuliana, Beliau juga menerima pinjaman dari Ibu Yuliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (hendramay77 @ gmail.com) Sekarang saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis besar di kota saya, Semoga Allah terus memberkati Ibu yuliana untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    in: April 25, 2018 at: 3:29 am

  • lilowyetty [ ] said:


    Kabar baik Nama saya LILOW YETTY, seorang warga negara Indonesia, dari jakarta selatan. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran crutial kepada semua warga negara indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa pemberi pinjaman ada di sini untuk menipu orang dan merobek uang mereka dengan susah payah tetapi Ibu yuliana adalah berbeda Beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar membutuhkan pinjaman tetapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka membutuhkan jaminan nyata, yang tidak dapat saya berikan. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman daring dan saya menipu sekitar 19 juta, mencoba membayar biaya tak terbatas yang tidak pernah saya ketahui adalah kebohongan dan bagaimana mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan bantuan. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Ibu Yuliana, pemilik ANTHONY YULIANA LENDERS, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan mereka meminjamkan saya jumlah pinjaman Rp 700.000.000 juta dalam waktu kurang dari 48 jam pemrosesan dengan suku bunga 1% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya. Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya, saya menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya Saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Yuliana sehingga orang-orang dari Melayu dan Indonesia dapat memperoleh pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lilowyetty21@gmail.com) dan Ibu Hendra yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu Yuliana, Beliau juga menerima pinjaman dari Ibu Yuliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (hendramay77 @ gmail.com) Sekarang saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis besar di kota saya, Semoga Allah terus memberkati Ibu yuliana untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    in: April 25, 2018 at: 12:38 pm

  • Charity White [ ] said:


    Halo, Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    in: April 28, 2018 at: 11:24 am

  • Charity White [ ] said:


    Halo, Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    in: April 28, 2018 at: 11:24 am

  • mrs amanda james [ ] said:


    Selamat siang Bapak / Ibu di sini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk menghentikan kekhawatiran Anda dan mulai berpikir bijak bisnis ............ Apakah Anda mencari sumber keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk konstruksi, Membiayai kembali, atau untuk dimasukkan ke dalam bisnis Anda atau Anda saya membutuhkan uang untuk Anda Utang konsolidasi, tujuan pribadi atau bisnis? Skala kecil atau besar? di sini adalah sebuah buka peluang. kami menawarkan semua jenis pinjaman. * Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 dalam semua mata uang: untuk informasi lebih lanjut Hubungi kami melalui: email ... Trustedloanfirm7@gmail.com (nomor whatsapp ... 2348087497001) ..

    in: April 30, 2018 at: 11:28 pm

  • indiaty manirjo [ ] said:


    Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    in: May 3, 2018 at: 7:16 pm

  • Ramadhan Islamiyat Loans [ ] said:


    Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberikan yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله} Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}    Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat melunasi semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah mengajukan permohonan RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}     Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    in: May 4, 2018 at: 3:15 am

  • magret spencer [ ] said:


    KAMI MEMBERI KELUAR PINJAMAN UNTUK PAKET AKHIR TAHUN DENGAN RATA SANGAT RENDAH. Halo, saya Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda memiliki utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah terdaftar dan disetujui. Saya memberikan reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Saya memberikan pinjaman secara lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjamannya, di seluruh dunia. Saya memberikan pinjaman melalui transfer akun atau cek bank juga mendukung. Tidak membutuhkan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com Atau Via Whatsapp: 1 {425} 381 4206

    in: May 5, 2018 at: 5:47 pm

  • ramadhanislamiyatloans@gmail.com [ ] said:


    Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberi yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله} Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}    Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat membayar semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah melamar RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}     Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    in: May 9, 2018 at: 1:22 am

  • Micheal Lindsay [ ] said:


    Nama saya Micheal Lindsay adalah agen pinjaman $ dari springenergizedloanfirm.you butuh bantuan keuangan? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan dana untuk melunasi utang Anda atau melunasi tagihan Anda, apakah Anda memiliki nilai kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan layanan modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan bantuan keuangan dari perusahaan Springenergizedloan Nama: Michael Lindsay Email: Springenergizedloanfirm70@gmail.com

    in: May 10, 2018 at: 10:59 pm

  • Micheal Lindsay [ ] said:


    Nama saya Micheal Lindsay adalah agen pinjaman $ dari springenergizedloanfirm.you butuh bantuan keuangan? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan dana untuk melunasi utang Anda atau melunasi tagihan Anda, apakah Anda memiliki nilai kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan layanan modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan bantuan keuangan dari perusahaan Springenergizedloan Nama: Michael Lindsay Email: Springenergizedloanfirm70@gmail.com

    in: May 10, 2018 at: 11:00 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: May 12, 2018 at: 2:30 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: May 12, 2018 at: 2:33 pm

  • Queen Jamillah [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B} facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7) Website: (iskandarlestari.wordpress.com) Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351}

    in: May 12, 2018 at: 2:36 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: May 17, 2018 at: 10:12 am

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: May 17, 2018 at: 10:13 am

  • Habibie Hidayat [ ] said:


    bu... Iskandar telah memberkati sy.. dan keluarga sy.. dengan kejutan terbesar dalam hidup kami sebelum sekarang saya meragukan bu... sy.. tdk, pernah tahu bahwa dia adalah pemberi pinjaman sejati krn.. sy... mendengar beberapa orang mengeluh tentang dia di blog tetapi sy,, harus lari kepadanya dengan mencari utk,, bantuan keuangan melalui dia Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}           : BBM INVITE-nya: {D8980E0B}            Hanya Panggilan :: { 16264653418} WhatsApp Only :: { 33753893351}      Tp.. sy.. terkejut ketika bu.. mengambilnya utk,, membuat pjmn,,, sy.. kepada saya jadi sy,, harus membagikan kesaksian ini kepada semua orang bu.. Iskandar bkn,, penipuan dia akan memberikan pjmn... Anda hanya jk.. Anda dapat menyelesaikan proses dengan sukses jadi ketika mendaftar pastikan bahwa Anda mengumpulkan keberanian utk,, menyelesaikan proses ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY jg,, ada utk,, membantu semua orang Indonesia, Malaysia dan juga kebangsaan lainnya agar tetap diberkati dan selalu berpikir baik tentang Ibu Iskandar dia adalah Tuhan yg,, dikirim tlg,, jangan meragukannya

    in: May 28, 2018 at: 3:06 pm

  • Annisa Ahmad [ ] said:


    ANNISA AHMAD LOAN COMPANY Halo, saya. Annisa Ahmad, kredit pribadi bagi kreditor untuk meminjamkan uang Saat yang tepat Anda membutuhkan pinjaman untuk uang Anda atau pinjaman Anda ingin Mengisi bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman atau hipotek? Mencari lebih banyak, karena ini adalah tempat Kami melakukan segalanya untuk menjaga masalah keuangan kami tetap rendah ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang yang membutuhkan Keuangan, kredit macet atau uang untuk uang Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang dapat diandalkan, dan siap menawarkan pinjaman. Tidak ada jumlah yang Anda butuhkan, kami hadir untuk menawarkan Anda membuat Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda bagaimana sevice dijamin 100%, kami akan dengan jumlah yang Anda dapatkan dari negara manapun dengan EUR / USD 1M jadi com dan mendapatkan pinjaman Anda di sini dengan 2 Tuhan memberkati Anda semua saat Anda datang dan mendapatkan milik Anda. Jadi hubungi kami hari ini melalui email: (annisaahmadlaoncompany@gmail.com) También puede contactarnos por Pin BBM: (DB5121C1) Anda dapat menghubungi kami di FACE BOOK: (Annisa Ahmad) Apa yang salah: ( 393511318582)

    in: May 29, 2018 at: 3:58 pm

  • Diah Lydia [ ] said:


    Wow saya tidak percaya ini, Nama saya Diah Lydia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang agar mudah berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda saya meminta pinjaman sekitar 100 juta di atas seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 12 juta tanpa pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk rumah kos, saya membayar hampir 12 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman baru yang dulunya dipinjamkan, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Nyonya Tricia Wilson, dan saya memohon 850 juta, saya pikir dia cerdas dan penipu, tapi Saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa pagar. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan daripada menjadi miskin. Jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi Nyonya Tricia Wilson, melalui e-mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui e-mail: diahlydia73@gmail.com Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera, dan saya merasa bahagia bahwa saya dan keluarga saya lagi. (Amin)

    in: June 2, 2018 at: 10:35 am

  • Olivia Daniel [ ] said:


    Halo, Saya Nyonya Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan bermanfaat dan akan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (oliviadaniel93@gmail.com) DATA APLIKASI 1) Nama Lengkap: 2) Negara: 3) Alamat: 4) Status: 5) Jenis kelamin: 6) Status pernikahan: 7) Pekerjaan: 8) Nomor Telepon: 9) Posisi saat ini di tempat kerja: 10) Penghasilan Bulanan: 11) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: 12) Durasi pinjaman: 13) Tujuan pinjaman: 14) Agama: 15) Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya: 16) Tanggal Lahir: Terima kasih,

    in: June 5, 2018 at: 3:39 pm

  • Charity White [ ] said:


    Halo, Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    in: June 6, 2018 at: 11:50 am

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: June 6, 2018 at: 12:06 pm

  • aidaninin [ ] said:


    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana pemberi pinjaman yang baik Anthony Yuliana Lenders membantu saya dan mengubah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, nama saya Aida Ninin dari Indonesia, saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya pinjaman tetapi saya kecewa, saya telah kehilangan Rp 20.000.000 juta ketika saya mengajukan permohonan sebesar Rp 800.000.000 juta saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Saya tidak tahan lagi dengan hal ini, saya bertemu dengan seorang teman yang bernama Jerry Andi. Dia memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang baik, Anthony Yuliana Lenders yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan dan saya mendapatkan jumlah yang tepat yang saya ajukan, saya mendapatkan jumlah pinjaman Rp 800.000.000 juta dari Anthony Yuliana Lenders setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer dan saya sangat senang, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Allah, semoga Allah terus memberkati Anthony Yuliana Lender Saya juga akan ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan bunga 1%, cukup daftarkan ibu yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda dapat juga menghubungi saya melalui email, (aidaninin12@gmail.com)

    in: June 6, 2018 at: 12:06 pm

  • Mariam Farid [ ] said:


    Saya Ny. Mariam Farid, pemberi pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melengkapi kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, memperluas bisnis, atau melunasi utang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan suku bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak stres atau kertas bekerja dan dengan jadwal angsuran bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: (mariamfaridfinancialservices@gmail.com) datang dan berbagi kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

    in: June 6, 2018 at: 2:21 pm

  • hendraajjah [ ] said:


    Halo semuanya, nama saya HENDRA AJJAH dari kota Surakarta, saya sangat senang karena ALLAH telah memberkati saya melalui Anthony Yuliana Lender yang telah membantu saya dengan jumlah pinjaman sebesar Rp 140.000.000, semua berkat teman saya Jerry Andi untuk memperkenalkan saya untuk Ibu Yuliana, bagi mereka yang mencari pinjaman nyata hubungi Anthony Yuliana Lender hari ini melalui email mereka cepat percaya dan dapat diandalkan, saya mendapat pinjaman sebesar Rp 140.000.000 juta setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, hubungi ibu yuliana melalui email (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau Anda masih dapat menghubungi teman saya jerry andi yang memperkenalkan saya kepada ibu yuliana (jerryandi843@gmail.com), Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya (hendraajjah51@gmail.com) memberkati semua orang dan pergi dengan pesta yang benar

    in: June 8, 2018 at: 3:31 am

  • hendraajjah [ ] said:


    Halo semuanya, nama saya HENDRA AJJAH dari kota Surakarta, saya sangat senang karena ALLAH telah memberkati saya melalui Anthony Yuliana Lender yang telah membantu saya dengan jumlah pinjaman sebesar Rp 140.000.000, semua berkat teman saya Jerry Andi untuk memperkenalkan saya untuk Ibu Yuliana, bagi mereka yang mencari pinjaman nyata hubungi Anthony Yuliana Lender hari ini melalui email mereka cepat percaya dan dapat diandalkan, saya mendapat pinjaman sebesar Rp 140.000.000 juta setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, hubungi ibu yuliana melalui email (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau Anda masih dapat menghubungi teman saya jerry andi yang memperkenalkan saya kepada ibu yuliana (jerryandi843@gmail.com), Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya (hendraajjah51@gmail.com) memberkati semua orang dan pergi dengan pesta yang benar

    in: June 8, 2018 at: 3:31 am

  • hendramay [ ] said:


    Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Yuliana karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp 430.000.000, saya telah berhutang selama bertahun-tahun jadi saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk membantu tetapi semuanya menolak karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah berhenti membaca dan belajar tentang ANTHONY YULIANA LENDERS di salah satu blog saya, hubungi konsultan Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dengan kepercayaan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal 2018 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang keuangan saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang layak, saya bisa tidak menyimpan ini untuk diri sendiri jadi saya harus mulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut (hendramay77 @ gmail.com)

    in: June 10, 2018 at: 2:02 am

  • hendramay [ ] said:


    Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Yuliana karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp 430.000.000, saya telah berhutang selama bertahun-tahun jadi saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk membantu tetapi semuanya menolak karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah berhenti membaca dan belajar tentang ANTHONY YULIANA LENDERS di salah satu blog saya, hubungi konsultan Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dengan kepercayaan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal 2018 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang keuangan saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang layak, saya bisa tidak menyimpan ini untuk diri sendiri jadi saya harus mulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut (hendramay77 @ gmail.com)

    in: June 10, 2018 at: 2:02 am

  • Mariam Farid [ ] said:


    Saya Ny. Mariam Farid, pemberi pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melengkapi kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, memperluas bisnis, atau melunasi utang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan suku bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak stres atau kertas bekerja dan dengan jadwal angsuran bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: (mariamfaridfinancialservices@gmail.com) datang dan berbagi kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

    in: June 12, 2018 at: 3:02 pm

  • Mariam Farid [ ] said:


    Saya Ny. Mariam Farid, pemberi pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melengkapi kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, memperluas bisnis, atau melunasi utang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan suku bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak stres atau kertas bekerja dan dengan jadwal angsuran bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: (mariamfaridfinancialservices@gmail.com) datang dan berbagi kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

    in: June 13, 2018 at: 12:15 am

  • Angga Annisa [ ] said:


    Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO CREDIT UNION DAYA LESTARI, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial. Detail Kontak Penuh: Perusahaan: (CREDIT UNION DAYA LESTARI) Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITES: {D8980E0B}                        : {4424AA} Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7} Website: {iskandarlestari.wordpress.com}            TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Angga Annisa    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    in: June 13, 2018 at: 7:22 am

  • Mariam Farid [ ] said:


    Saya Ny. Mariam Farid, pemberi pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melengkapi kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, memperluas bisnis, atau melunasi utang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan suku bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak stres atau kertas bekerja dan dengan jadwal angsuran bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: (mariamfaridfinancialservices@gmail.com) datang dan berbagi kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

    in: June 13, 2018 at: 7:43 am

  • hendraajjah [ ] said:


    Halo semuanya, nama saya HENDRA AJJAH dari kota Surakarta, saya sangat senang karena ALLAH telah memberkati saya melalui Anthony Yuliana Lender yang telah membantu saya dengan jumlah pinjaman sebesar Rp 140.000.000, semua berkat teman saya Jerry Andi untuk memperkenalkan saya untuk Ibu Yuliana, bagi mereka yang mencari pinjaman nyata hubungi Anthony Yuliana Lender hari ini melalui email mereka cepat percaya dan dapat diandalkan, saya mendapat pinjaman sebesar Rp 140.000.000 juta setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, hubungi ibu yuliana melalui email (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau Anda masih dapat menghubungi teman saya jerry andi yang memperkenalkan saya kepada ibu yuliana (jerryandi843@gmail.com), Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya (hendraajjah51@gmail.com) memberkati semua orang dan pergi dengan pesta yang benar

    in: June 14, 2018 at: 7:38 am

  • Ryan Ceanic [ ] said:


    Halo, saya Ryan Ceanic, pemberi pinjaman pinjaman yang memberikan pinjaman peluang seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami membantu orang dalam kesulitan keuangan yang ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? cari tidak lebih karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan bunga 1%. kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan bermanfaat. Untuk aplikasi dan informasi lebih lanjut kirim balasan ke alamat E-mail berikut: infoceanicloanfirm.uk@gmail.com atau ryanceanicloanfirm@gmail.com

    in: June 14, 2018 at: 5:56 pm

  • hendra ajjah [ ] said:


    Halo semuanya, nama saya HENDRA AJJAH dari kota Surakarta, saya sangat senang karena ALLAH telah memberkati saya melalui Anthony Yuliana Lender yang telah membantu saya dengan jumlah pinjaman sebesar Rp 140.000.000, semua berkat teman saya Jerry Andi untuk memperkenalkan saya untuk Ibu Yuliana, bagi mereka yang mencari pinjaman nyata hubungi Anthony Yuliana Lender hari ini melalui email mereka cepat percaya dan dapat diandalkan, saya mendapat pinjaman sebesar Rp 140.000.000 juta setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, hubungi ibu yuliana melalui email (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau melalui whatsapp 2348138908619, Anda masih dapat menghubungi teman saya jerry andi yang memperkenalkan saya kepada ibu yuliana (jerryandi843@gmail.com), Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya sendiri (hendraajjah51 @ gmail.com) tetap memberkati semua orang dan pergi dengan pihak yang tepat

    in: June 16, 2018 at: 2:34 pm

  • indiaty manirjo [ ] said:


    Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    in: June 20, 2018 at: 12:04 pm

  • CREDIT UNION DAYA LESTARI [ ] said:


    Calls Only ::{ 16264653418} WhatsApp Only::{ 33753893351} Ini adalah CREDIT UNION DAYA LESTARI, kami adalah pemegang saham CREDIT UNION DAYA LESTARI prioritas utama kami adalah memberikan bantuan keuangan kepada keluarga Anda tempat kerja Anda baik proyek pinjaman pribadi yang memerlukan dana besar atau Anda kekurangan dana dan Anda memerlukan dana untuk situasi buas kami. sedang mengalami. dapat memberi Anda layanan keuangan ini tanpa mengklaim jaminan keamanan KTA karena kami tidak berada di sini untuk memperparah situasi keuangan Anda namun memberikan bantuan keuangan kepada Anda sehingga satu-satunya jawaban bagi Anda untuk mengatasi trauma keuangan Anda adalah CREDIT UNION DAYA LESTARI jadi jika Anda sangat membutuhkan dana yang sangat penting ini yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui alamat berikut karena Anda akan hadir dengan kepuasan dan kegembiraan, kami selalu berada dalam dua puluh jam sehari. dan tujuh hari seminggu sehingga staf kami akan memberikan layanan keuangan terbaik yang Anda inginkan email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) BBM: {D8980E0B} Kami memperlakukan klien kami dengan sangat hormat karena bertahun-tahun kerja sama membuat kami terus berjalan karena oleh karena itu penawaran kami sangat menarik dan prosesnya sederhana dan tanpa tekanan.

    in: June 20, 2018 at: 6:27 pm

  • indiaty manirjo [ ] said:


    Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    in: June 20, 2018 at: 10:00 pm

  • Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: June 24, 2018 at: 12:38 pm

  • Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: June 24, 2018 at: 1:51 pm

  • Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: June 24, 2018 at: 2:13 pm

  • Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: June 24, 2018 at: 2:16 pm

  • Efendi [ ] said:


    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa efendiqueenlisa@gmail.com

    in: June 24, 2018 at: 2:41 pm

  • indiaty manirjo [ ] said:


    Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    in: June 24, 2018 at: 7:24 pm

  • RAHEL COHRAN [ ] said:


    Halo. Saya Mr Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman peluang waktu hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda tidak mencari lebih lanjut seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang dengan tarif 2% tanpa biaya di muka. Saya ingin menggunakan media besar ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda.Jika ya kemudian kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT BERTEMU.

    in: July 2, 2018 at: 3:14 am

  • jerryandi [ ] said:


    Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Anthony Yuliana Lenders Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada TUHAN, saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 70.000. 000 juta dari Anthony Yuliana Lenders mungkin TUHAN memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak lender pinjaman palsu, untuk pinjaman 100%, kontak (anthony.yulianalender @ gmail.com) atau melalui whatsapp 2348138908619 Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya {jerryandi843@gmail.com}

    in: July 16, 2018 at: 8:05 pm

  • anthony.yulianalenders [ ] said:


    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda membutuhkan Keuangan? Apakah Anda mencari Keuangan? Apakah Anda mencari uang untuk memperbesar bisnis Anda? Kami membantu individu dan perusahaan untuk mendapatkan pinjaman untuk bisnis memperluas dan menyiapkan bisnis baru mulai berapapun jumlahnya. Dapatkan pinjaman dengan suku bunga terjangkau 1%, Apakah Anda memerlukan uang tunai / pinjaman untuk bisnis dan untuk menghapus tagihan Anda? untuk jaminan 100% kirim email kepada kami sekarang untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui BBM INVITE ((E37F9BCC)) atau melalui Email: ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    in: July 19, 2018 at: 3:21 pm

  • anthony.yulianalenders [ ] said:


    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda membutuhkan Keuangan? Apakah Anda mencari Keuangan? Apakah Anda mencari uang untuk memperbesar bisnis Anda? Kami membantu individu dan perusahaan untuk mendapatkan pinjaman untuk bisnis memperluas dan menyiapkan bisnis baru mulai berapapun jumlahnya. Dapatkan pinjaman dengan suku bunga terjangkau 1%, Apakah Anda memerlukan uang tunai / pinjaman untuk bisnis dan untuk menghapus tagihan Anda? untuk jaminan 100% kirim email kepada kami sekarang untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui BBM INVITE ((E37F9BCC)) atau melalui Email: ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    in: July 19, 2018 at: 3:22 pm

  • zaniadsulaman [ ] said:


    Saya zaniab sulaman seorang warga negara Indonesia. Saya ditipu oleh 4 kreditur internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan uang saya dengan susah payah. Suatu hari, saat browsing melalui internet tidak berdaya, saya menemukan kesaksian seorang wanita bernama DEWI FEDI, yang juga dibodohi oleh pemberi pinjaman palsu, tetapi akhirnya dikaitkan dengan sebuah perusahaan pinjaman resmi bernama ANTHONY YULIANA LENDERS di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya . Jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya telah dibodohi oleh 4 kreditor yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya untuk memberikan pinjaman kepada perusahaan dan juga memberi tahu saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan meneruskan semua permintaan dari saya dan kepada Tuhan untuk menjadi kemuliaan saya untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp 200.000.000 dari perusahaan besar ini (anthony.yulianalenders@gmail.com), BBM INVITE ((E37F9BCC)) Dikelola oleh Mrs ANTHONY YULIANA, jadi saya sangat senang hari ini karena ANTHONY YULIANA LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya. Jadi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan berbagi pekerjaan yang baik dari Mrs. ANTHONY YULIANA. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi perusahaan Email di atas dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dengan 24 jam dan ini adalah Email saya {zaniadsulaman890@gmail.com}

    in: July 21, 2018 at: 5:32 am

  • zaniadsulaman [ ] said:


    Saya zaniab sulaman seorang warga negara Indonesia. Saya ditipu oleh 4 kreditur internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan uang saya dengan susah payah. Suatu hari, saat browsing melalui internet tidak berdaya, saya menemukan kesaksian seorang wanita bernama DEWI FEDI, yang juga dibodohi oleh pemberi pinjaman palsu, tetapi akhirnya dikaitkan dengan sebuah perusahaan pinjaman resmi bernama ANTHONY YULIANA LENDERS di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya . Jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya telah dibodohi oleh 4 kreditor yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya untuk memberikan pinjaman kepada perusahaan dan juga memberi tahu saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan meneruskan semua permintaan dari saya dan kepada Tuhan untuk menjadi kemuliaan saya untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp 200.000.000 dari perusahaan besar ini (anthony.yulianalenders@gmail.com), BBM INVITE ((E37F9BCC)) Dikelola oleh Mrs ANTHONY YULIANA, jadi saya sangat senang hari ini karena ANTHONY YULIANA LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya. Jadi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan berbagi pekerjaan yang baik dari Mrs. ANTHONY YULIANA. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi perusahaan Email di atas dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dengan 24 jam dan ini adalah Email saya {zaniadsulaman890@gmail.com}

    in: July 21, 2018 at: 5:32 am

  • Charity White [ ] said:


    Halo, Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    in: July 23, 2018 at: 6:52 am

  • jerryandi [ ] said:


    Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Anthony Yuliana Lenders Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada TUHAN, saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 70.000. 000 juta dari Anthony Yuliana Lenders mungkin TUHAN memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak lender pinjaman palsu, untuk pinjaman 100%, kontak (anthony.yulianalender @ gmail.com) atau melalui whatsapp 2348138908619 Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya {jerryandi843@gmail.com}

    in: July 27, 2018 at: 7:25 am

  • lilowyetty [ ] said:


    Kabar baik Nama saya LILOW YETTY, seorang warga negara Indonesia, dari jakarta selatan. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran crutial kepada semua warga negara indonesia yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa pemberi pinjaman ada di sini untuk menipu orang dan merobek uang mereka dengan susah payah tetapi Ibu yuliana adalah berbeda Beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar membutuhkan pinjaman tetapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka membutuhkan jaminan nyata, yang tidak dapat saya berikan. Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman daring dan saya menipu sekitar 19 juta, mencoba membayar biaya tak terbatas yang tidak pernah saya ketahui adalah kebohongan dan bagaimana mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan bantuan. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Ibu Yuliana, pemilik ANTHONY YULIANA LENDERS, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan mereka meminjamkan saya jumlah pinjaman Rp 700.000.000 juta dalam waktu kurang dari 48 jam pemrosesan dengan suku bunga 1% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya. Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah saya membayar asuransi pinjaman dan biaya transfer, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya, saya menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya Saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu Yuliana sehingga orang-orang dari Melayu dan Indonesia dapat memperoleh pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) BBM INVITE (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (lilowyetty21@gmail.com) dan Ibu Hendra yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu Yuliana, Beliau juga menerima pinjaman dari Ibu Yuliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (hendramay77 @ gmail.com) Sekarang saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis besar di kota saya, Semoga Allah terus memberkati Ibu yuliana untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    in: July 31, 2018 at: 5:37 am

  • yullyeva [ ] said:


    Hari yang baik, Nama saya Yully Eva, saya dari Indonesia. Saya ingin memberi kesaksian tentang kreditur yang baik yang menunjukkan kepada saya terang setelah dia diakui oleh dua kreditor internasional yang berbeda di Internet, semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah mereka membuat saya membayar banyak pajak dan mereka tidak memberi saya apa pun dan tidak memiliki hasil yang positif. Saya telah kehilangan uang hasil jerih payah saya dan itu total (8,000,000 juta). Suatu hari saya menjelajah internet tampak bingung dan frustrasi, lalu saya menemukan kesaksian dari seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan kredit yang sah dan dapat diandalkan Ny Anthony yuliana (anthony.yulianalenders@gmail.com) di mana dia akhirnya mengambil pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya dirampok dari dua kreditur berbeda yang tidak lebih dari sekadar memberi saya rasa sakit. Saya menjelaskan kepada mereka melalui email. Mereka mengatakan kepada saya untuk berhenti menangis karena saya akan mengambil pinjaman dari perusahaan mereka dan juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya telah menyelesaikan formulir pinjaman dan saya telah melakukan semua yang saya minta dan saya mendapat pinjaman sebesar (Rp 450.000.000,00 juta) setelah saya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer, oleh perusahaan besar ini. Di sini saya bahagia dengan keluarga saya hari ini karena kreditur Anthony yuliana telah memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus memberi kesaksian di internet tentang bagaimana saya menerima pinjaman saya, saya pikir orang lain juga saksi dan kreditur yang sama. . Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat? Hubungi ibu segera melalui e-mail: (anthony.yulianalenders@gmail.com) BBM INVITE (E37F9BCC) Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yullyeva321@gmail.com)

    in: July 31, 2018 at: 3:31 pm

  • yullyeva [ ] said:


    Hari yang baik, Nama saya Yully Eva, saya dari Indonesia. Saya ingin memberi kesaksian tentang kreditur yang baik yang menunjukkan kepada saya terang setelah dia diakui oleh dua kreditor internasional yang berbeda di Internet, semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah mereka membuat saya membayar banyak pajak dan mereka tidak memberi saya apa pun dan tidak memiliki hasil yang positif. Saya telah kehilangan uang hasil jerih payah saya dan itu total (8,000,000 juta). Suatu hari saya menjelajah internet tampak bingung dan frustrasi, lalu saya menemukan kesaksian dari seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan kredit yang sah dan dapat diandalkan Ny Anthony yuliana (anthony.yulianalenders@gmail.com) di mana dia akhirnya mengambil pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya dirampok dari dua kreditur berbeda yang tidak lebih dari sekadar memberi saya rasa sakit. Saya menjelaskan kepada mereka melalui email. Mereka mengatakan kepada saya untuk berhenti menangis karena saya akan mengambil pinjaman dari perusahaan mereka dan juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya telah menyelesaikan formulir pinjaman dan saya telah melakukan semua yang saya minta dan saya mendapat pinjaman sebesar (Rp 450.000.000,00 juta) setelah saya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer, oleh perusahaan besar ini. Di sini saya bahagia dengan keluarga saya hari ini karena kreditur Anthony yuliana telah memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus memberi kesaksian di internet tentang bagaimana saya menerima pinjaman saya, saya pikir orang lain juga saksi dan kreditur yang sama. . Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat? Hubungi ibu segera melalui e-mail: (anthony.yulianalenders@gmail.com) BBM INVITE (E37F9BCC) Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yullyeva321@gmail.com)

    in: July 31, 2018 at: 3:32 pm

  • jerryandi [ ] said:


    Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Anthony Yuliana Lenders Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada TUHAN, saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 70.000. 000 juta dari Anthony Yuliana Lenders mungkin TUHAN memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak lender pinjaman palsu, untuk pinjaman 100%, kontak (anthony.yulianalender @ gmail.com) BBM INVITE ((E37F9BCC)) atau melalui whatsapp 2348138908619 Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya {jerryandi843@gmail.com}

    in: August 1, 2018 at: 3:23 pm

  • yullyeva [ ] said:


    Hari yang baik, Nama saya Yully Eva, saya dari Indonesia. Saya ingin memberi kesaksian tentang kreditur yang baik yang menunjukkan kepada saya terang setelah dia diakui oleh dua kreditor internasional yang berbeda di Internet, semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah mereka membuat saya membayar banyak pajak dan mereka tidak memberi saya apa pun dan tidak memiliki hasil yang positif. Saya telah kehilangan uang hasil jerih payah saya dan itu total (8,000,000 juta). Suatu hari saya menjelajah internet tampak bingung dan frustrasi, lalu saya menemukan kesaksian dari seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan kredit yang sah dan dapat diandalkan Ny Anthony yuliana (anthony.yulianalenders@gmail.com) di mana dia akhirnya mengambil pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya dirampok dari dua kreditur berbeda yang tidak lebih dari sekadar memberi saya rasa sakit. Saya menjelaskan kepada mereka melalui email. Mereka mengatakan kepada saya untuk berhenti menangis karena saya akan mengambil pinjaman dari perusahaan mereka dan juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya telah menyelesaikan formulir pinjaman dan saya telah melakukan semua yang saya minta dan saya mendapat pinjaman sebesar (Rp 450.000.000,00 juta) setelah saya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer, oleh perusahaan besar ini. Di sini saya bahagia dengan keluarga saya hari ini karena kreditur Anthony yuliana telah memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus memberi kesaksian di internet tentang bagaimana saya menerima pinjaman saya, saya pikir orang lain juga saksi dan kreditur yang sama. . Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat? Hubungi ibu segera melalui e-mail: (anthony.yulianalenders@gmail.com) BBM INVITE (E37F9BCC) Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yullyeva321@gmail.com)

    in: August 3, 2018 at: 7:20 am

  • QUEEN JAMILLAH [ ] said:


    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dia BBM INVITE:{D8980E0B} Calls Only ::{ 12542276869} WhatsApp Only::{ 33753893351}

    in: August 5, 2018 at: 4:52 am

  • anthony.yulianalenders [ ] said:


    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda membutuhkan Keuangan? Apakah Anda mencari Keuangan? Apakah Anda mencari uang untuk memperbesar bisnis Anda? Kami membantu individu dan perusahaan untuk mendapatkan pinjaman untuk bisnis memperluas dan menyiapkan bisnis baru mulai berapapun jumlahnya. Dapatkan pinjaman dengan suku bunga terjangkau 1%, Apakah Anda memerlukan uang tunai / pinjaman untuk bisnis dan untuk menghapus tagihan Anda? untuk jaminan 100% kirim email kepada kami sekarang untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui BBM INVITE ((E37F9BCC)) atau melalui Email: ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    in: August 6, 2018 at: 4:54 pm

  • hendramay [ ] said:


    Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Yuliana karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp 430.000.000, saya telah berhutang selama bertahun-tahun jadi saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk membantu tetapi semuanya menolak karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah berhenti membaca dan belajar tentang ANTHONY YULIANA LENDERS di salah satu blog saya, hubungi konsultan Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dengan kepercayaan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal 2018 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang keuangan saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang layak, saya bisa tidak menyimpan ini untuk diri sendiri jadi saya harus mulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau BBM INVITE (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya jika Anda Butuh informasi lebih ( hendramay77@gmail.com)

    in: August 7, 2018 at: 1:45 pm

  • hendramay [ ] said:


    Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Yuliana karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp 430.000.000, saya telah berhutang selama bertahun-tahun jadi saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk membantu tetapi semuanya menolak karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah berhenti membaca dan belajar tentang ANTHONY YULIANA LENDERS di salah satu blog saya, hubungi konsultan Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dengan kepercayaan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal 2018 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang keuangan saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang layak, saya bisa tidak menyimpan ini untuk diri sendiri jadi saya harus mulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi Ibu Yuliana melalui email: (anthony.yulianalenders@gmail.com) atau BBM INVITE (E37F9BCC) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya jika Anda Butuh informasi lebih ( hendramay77@gmail.com)

    in: August 7, 2018 at: 1:45 pm

  • D RUPIAH LORD [ ] said:


    Pesan dari "D Rupiah Lord"      Resmi {CREDIT UNION DAYA LESTARI} afiliasi dari                  {ISKANDAR LESTARI KREDIT PERSATUAN} Jika Anda berpikir Anda sudah memiliki cukup dari perusahaan pinjaman online karena Anda telah ditipu sebelum Anda berbohong karena akhir dari kesulitan keuangan Anda memang berakhir sebagai pemberi pinjaman yang akan mengakhiri kekeringan finansial Anda dan kelaparan di sini karena mereka menawarkan pinjaman yang dirancang untuk membawa terobosan keuangan kepada Anda teman-teman keluarga Anda dan tentu saja organisasi Anda karena jumlah terendah yang dipinjamkan adalah Rp30.000.000,00 jika Anda berasal dari Indonesia dan juga Anda dapat mengajukan pinjaman sebesar Miliaran dan juga dengan bunga rendah semua menawarkan untuk mengekang ekses kemiskinan dan kesulitan keuangan karena kami memiliki banyak dan banyak klien dan pelanggan di INDONESIA, MALAYSIA, BANGLADESH, UK, USA dan negara-negara ASIA, EROPA lainnya harap tidak ditinggalkan dalam kereta yang sedang bergerak    Sebagai Tuhan Rupiah saya dapat membuktikan fakta bahwa saya benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu dan saya dapat memberitahu Anda bahwa prosesnya sangat fleksibel, transaksi stabil karena saya bermaksud untuk menghadirkan ➵Data pribadi ➵KTP ➵Nomor rekening bank ➵Pernyataan Akun saya untuk mendeteksi jumlah yang dapat diakomodasi akun saya   Dan juga saya dibuktikan oleh Manajemen serta Direksi, seorang pemohon yang tidak pailit sebelum pinjaman saya disetujui    Harap jangan meragukan saya karena saya memiliki bukti transfer yang dibuat dan saya akan mengungkapkannya hanya kepada pelamar yang serius  ini adalah mata uang yang mereka perdagangkan {€, IDR, ₲, RM, $, Kč, £, R $, ₩, ¥, zł, R $} semua ini dan banyak lainnya    Yang harus Anda lakukan hanyalah untuk menghubungi Ibu melalui alamat kontak di bawah ini ➵BBM INVITE: {D8980E0B} ➵Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} ➵https://www.facebook.com/iskandar.lesteri.7 ➵WebSite:{iskandarlestari.wordpress.com}

    in: August 10, 2018 at: 6:34 pm

Leave a Comment

Coming Soon!
Residential Project Gallery

 

 

Facebook Fans Page

 

 

Instagram
Browse by Category

 

 

Web Statistic
  • Total visitors: 346,874
  • Visitors today: 76
  • Visitors yesterday: 136
  • Currently online: 2
  • Total page views: 1,867,348
  • Page views of this page: 13,659
  • counter

 

 

Video Projects